Hidup di Dunia Nyatanya Membosankan

Hai coy.... dah lama hampir setahun ini saya tidak nulis di blog, sebagai bukti bahwa saya masih hidup dan masih berusaha eksis dalam menjalani hidup saya mencoba nulis lagi, tema kali ini adalah tentang dunia yang membosankan ya coy... Entah karena kemasukan jenis jin apa akhir akhir ini perasaan saya sangat jenuh, lelah, ngantuk dan bosan. Rasanya hidup yang sedang menuju ke angka 38 ini sangat menguras energi dan begitu melelahkan. Rasanya sejauh ini jenis potensi yang sudah saya cobain satu satu, tapi si dewi fortuna nampaknya belum hinggap di badan saya, jadinya ya gagal maning dan gagal maning. Selama ini banyak profesi sudah saya jalani, dari si tukang ahli mesin fotokopi, si tukang otak atik gambar digital, si tukang musisi, si tukang IT pernah menjadi profesi, tapi semua membosakan tanpa prestasi yang berarti. Dan masih saja bertanya sebenarnya apa yang terjadi dengan gejolak batin ini ya coy.... Sampai akhirnya memutuskan banting setir mencoba alih profesi yang menantang dan uji mental, menjalani jadi tukang abang es jus, tukang abang ojek, abang cilok beloman karena udah keburu jenuh duluan sayanya coy.... Adakah secercah harapan didepan sana untuk menjawab semua kegundahan hati ini ya coy... karena sayanya jenuh dan bosan entah kenapa??? Istriku, kedua anakku pastinya sedih bila tau suami dan ayahnya merasa sepi didalam ramainya gempita didalam rumah tangga. Kenapa dunia ini sangat membosankan ya coy...

Comments

Popular Posts