Pergunakan Akal Sehat


Acara The Master kan menggelar kompetisi sulap tanpa mantra.
Jujur gw baru liat acara tuch tadi malem.
karena penasaran dengan sosok Limbad, yang kata temen gw Si Limbad adalah sosok diam tanpa kata. Setelah gw lihat..... beneran dia ga ngomong apa apa, hanya berbisik aja waktu pertunjukan.

Nah, yang bikin gw miris dan ga percaya tuch, pas td malem Si Limbad menggelar acara sulap yang mungkin menurut gw ga layak untuk dipertontonkan & ditiru ama rakyat Indonesia.

Dia melakukan adegan dilindes ma mesin giling jalan.

didepan atraksinya, nampak anak & istrinya yang melihat dengan wajah penuh ketegangan dan cemas. dan si Istri Sempat Pingsan setelah Limbad di Lindes ma Mesin giling. Bahkan sosok Dedy Corbuzier pun sampai dibuat keringetan di dahinya.

Analisa secara logika :

adegan yang telah dilakukan oleh Limbad bisa jadi di luar Logika & nalar Manusia.

Secara logika, Tubuh yang dilindes ama Mesin Giling, Tulang pasti remuk dan darah bakalan keluar.

Tapi apa yang terjadi setelah itu. tubuh Si Limbad sama sekali tidak mengalami luka sedikitpun. apa itu yang dinamakan teknik?

Kalau dinilai tidak secara akal sehat, itu dilakukan atas dasar mistik bukan teknik.

Sosok yang misterius itulah yang sampai sekarang jadi tanda tanya besar buat gw. MISTIK atau TEKNIK?

Tapi akhirnya gue tau jawabannya, kalau temen-temen penasaran juga silahkan buka disini http://www.youtube.com/watch?v=wW9tIyS_XgU&NR=1

Comments

Popular Posts